Selasa, 29 Agustus 2017

LU SODARA GUE?

Banyak wajah-wajah baru yang menurut saya asing disini. Tapi ada juga yang tak asing dan tak disangka ternyata yang selama ini mampir ke warung itu adalah sodara satu turunan.
Sebenernya jika saya harus menyebut nama mereka satu per satu saya tidak akan hafal.
Jadi jika dirunut dari silsilah kami adalah turunan dari "Babu Uning" dan saya adalah turunan ke 4 (mungkin)
Bersamanya saya dengan mereka di foto ini membutuhkan konsentrasi penuh untuk memahaminya. Semua itu karena tetua tetua kami menikah lebih dari 1 kali.
Jadilah kami sekarang, berkumpul menjalin silaturahmi kembali, menyantap makanan bersama, dan berkenalan kembali.
Ini tidak penuh semua datang, ada yang sudah pulang ada juga yang memiliki keperluan.
Note : saya yang paling depan memakai kerudung cokelat muda, iya itu yang sudah 21 tapi masih imut (abaikan)
KELUARGA BABU UNING

Tidak ada komentar:

Posting Komentar