Selasa, 29 Agustus 2017

ALLAH TEH BAIK PISAN

Ujian skripsi hari jumat sore, penutupan pendaftaran sidang pendadaran hari senin. sabtu sama minggu libur. padahallll berkas-berkasi itu butuh tandatangan dari sana sini.
dan kalian tau tepat hari minggu jilid skripsi belum jadi, dan JRENG JRENG berkas yang selama ini saya cicil HILANG!!!
tau ga rasanya gimana?
pengen teriak "YA ALLAH PLEASE LAH JANGAN BECANDA, INI UDAH MAU FINAL LOH. YAKALIIII"
tapi yang bisa saya lakukan saat itu juga apa?
NANGISSSS sambil berpikiran yang engga-engga ke Allah.
disitu ada sahabat saya larasyang sedang makan chicken langsung terganggu dengan tingkah saya yang kalutnya MashaAllah
dan dia cuma bisa bilang gini "dicari dulu, jangan panik", dalam hati saya "nasehat macam apa itu"
dan nyatanya dia bersama Sanya yang waktu itu sedang menikmati tidur siangnya rela memabantu saya kesana kemari.
saya berusaha merangkai semua memori saya dan Taraaaaaa
Terbesit "Lab. IPDP" iya! itu terakhir kalinya saya ingat map saya.
kami segera kesana kemudian ALhamdulillahhhhh Map dan berkasnya utuh tergeletak Anggun di meja lab.
alhamdulillah, hari ini saya bisa melengkapi semua berkasnya dan daftar sidang pendadaran.
ngerasa gak percaya? iya.
dan saya percaya ini bukan karena saya hebat. bukan karena saya cekatan.
tapi semua karena kehendakNYA.
saya di atas sudah pesimis. mau bilang Allah jahat. tapi tanya balik. bukan Allah yang jahat tapi siapa elu bilang Allah jahat.
pelajaran yang bisa diambil yaitu
"Hasil tak menghianati proses"
dan
"ga ada yang ga mungkin di dunia ini"
kalo kita mikirnya realita terus, fakta terus memang semuanya berasa ga mungkin. tapi kalo kita mikirnya Allah. DAH KELAR SEMUA URUSAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar