Selasa, 29 Agustus 2017

Dian laraswati



Bisa ditemukan di berbagai social media
Sering nongkrongnya di BBM, Line, facebook, Instagram sih paling sering.
Teman saya buat video. Fans setianya Lambe turah. Dari berita ga penting sampai berita ayu ting ting tau semua dia.
Tukang ngabisin makanan saya. (canda denggg).
Laras itu teman terbaik saya di Pwt. Saya sih nganggepnya gitu. Tapi dia kadang lupa sama saya kalo udah punya pacar. Untung pacarannya seumur kuota paket internet 3 unlimited buat BB. Cuma 3 bulan. Alibinya sih buat nyari refrensi aja biar ga salah lagi milih pasangan. Padahal mah tetep dia yang selalu disakitin.
Aneh.
saya salut sama Laras. Dia ga pernah marah. Walaupun mukanya kayak tante galak jutek gitu. Tapi dia baik kok. Baik banget. Itu sih cuma gara-gara makeupnya aja yang sealaihum gambreng.
Baginya ngeliat banyak alat makeup itu bagaikan syurga. Tapi tetep aja viva adalah makeup andalannya.
“viva itu, udah murah, bagus, awet, halal, dan meresap ke kulit” gitu iklan dia.
Dia itu maniak india. India jadul. Saya dibuat geleng2 saat dia bilang kalo dia itu Kiran. Salah stu pemain mohabbatein. Dia pernah bilang gini “Is nanti kalo kamu kangen aku, kamu nyanyi aja teri meri nanti aku akan berasa ada disitu”
my dearest memory bareng laras itu ketika kita ke museum Jenderal Soedirman pake motor supra X jadulnya. Disitu saya merasa terhormat banget, tinggal duduk manis di belakang menikmati suguhan kota Purwokerto. Berasa banget deh perjuangannya kayak di atas tandu.
Transportasi impiannya adalah kereta. Baginya kereta itu transportasi paling nyaman dan aman.
Ah apapun itu Laras tetap yang terbaik. Paling getol ngedukung saya cepat lulus. Nganter saya kemana-mana. Tulus bgt tanpa pamrih. Ya palingan saya kasih dia peuyeum aja dia udah seneng sampe mabok.
Berbahagialah Laras, jangan nyari-nyari lagi, yang dekat sudah menunggu. Tinggal selesaikan kuliahmu.Jangan dengerin orang lain yang bilang macem-macem tentangmu. Kamu itu bisa. Buktinya lap. KP mu paling cept diantara yg lain. Dapet penelitian yang keren. Beres dalam 3 hari.
Kamu tuh tanpa makeup aja udah cantik. Tinggal bagaimana kamu mensyukurinya. 😊

Dari teman sekamarmu selama sebulan

Xoxo
iis 
Inifoto di selecta Malang saat kami sedang menjalani study tour

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar