Selasa, 29 Agustus 2017

IRFAN FAJAR ALI AHMAD

jombi sedang bergaya

Gagah nian nama Kau
Sama seperti orangnya hitam, besar, dan sangar.
Irfan itu paling ramah di antara teman yang lain.
Satu hari kenal irfan ramah
Dua hari kenal irfan ramah
Berhari-hari kenal irfan marah.
Artikan sendiri. Haha canda fan candaaa
Ga ada kata nolak kalo diajakin main.”
Fan kesini yuk”/ “Yuk”, “Fan makan yuk”/ “Yuk”,
“Fan joging yuk” / “Yuk” . “Fan” “Fan” “Fan” “Fan” “Fan”.... kipas anginnnn kali.
Ah asing rasanya kalo hanya memanggilnya Irfan karena lebih asik memanggilnya Jambi, atau ga Jombi (Jomblo Jambi) saking mengkhawatirkannya setiap karaokean pasti playlistnya ada lagu “Angka satu” liriknya kurang lebih kayak gini
“Masak, masak sendiri
Makan, makan sendiri
Cuci baju sendiri
Tidurpun sendiri”
Ohhhh.....
Watir dengan liriknya ditambah lagi miris liat Irfan menghayati dengan sangat.
Irfan itu uangnya banyak, beuh tukang traktir anak kangen koe. Saya sempat bingung
“Uang kamu banyak Fan?”
“Aku tuh is, kalo di Jambi kerja angkat pinang, aku suka dikasih uang sama bapaku, uangnya aku tabung buat main di Jawa” (baca pakai logat Jambi)
Perlu diketahui rumah Irfan itu di Jambi tepatnya butuh 4 jam dari pusat kota, jalan setapak, nyebrang laut leuweung gunung, belum lagi meuntas sungai, kalo musim hujan naik motor ga jarang banyak yang kepeleset.
Saya itu paling sering kena marahnya Irfan, kata kata seperti
"Lolo"
“Gigi Kau”
“Mata Kau tuh nak mano!”
Itu tuuh udah biasaaaaa
Saya dulu sering ngebantah kalo dimarahi irfan, tapi sekarang mulai dikurangi karena faktanya dia lebih tua 2 tahun dari saya. Makanya dia marah besar pas saya keceplosan bilang dia bocah. LOL
Walaupun Irfan belum lulus. Tapi denger-denger dia bakal jadi pengusaha ternak sapi di Jambi. Sukses terus ya Irfan Jombi. Gemukan sapimu seperti kau menggemukan badanmu.
Janganlah kau merajuk terus. Pusing lah aku menyimaknya.
Hey. Ku tunggu kau pinang gadis inisial dari A itu.
Sampai jumpa lagi ya. Jombi!
Xoxo
Iis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar