Selasa, 29 Agustus 2017

Iman Nurrakhmat Fidjaya


Namanya Iman Nurrakhmat Fidjaya
Namanya keren ya
Saya sempat tanya “Kamu sering sakit ga?”
Iman jawab “Iya”
Saya bilang lagi “Pantesan, keberatan nama” haha
Iman itu paling jago kalo buat saya berubah suasana hati. Dari biasa aja jadi takut, dari senang jadi sedih, dari sedih jadi senang lagi. Alasannya sederhana karena dia gemar ngetes bakat jahilnya. Dan saya paling responsif dalam hal itu.
Pemikirannya sangat simple
Jarang belajar, nilai selalu bagus.
Ga maruk jadi apapun tapi dapet tawaran asisten dari sana sini.
Kata dia “sing penting yakin” dan yang penting “doa ibu”
Gitu terus.
Meskipun dia selalu terlihat so cool ga peduli, tapi dia paling mau kalo direpotkan. Tempat curhat saya, walaupun dia kadang cuma respon dengan anggukan. Tapi berguna sih, daripada saya harus bayar psikolog buat ngeluarin unek-unek saya. Kan mahal.
4 tahun kenal, Iman itu teman yang menyenangkan, sekaligus menyebalkan.
saya suka minta foto bareng dia. Walaupun hasilnya saya harus menerima kekecewaan karena
muka saya selau diketekin. Untung ada foto yang rada bagus buat saya unggah disini.
foto saat perpisahan makrab

Dia itu orangnya kayak bunglon mudah menempatkan diri. Kadang kayak anak kecil tapi berubah dewasa kalo kita curhat. Ngeluh deh depan iman sambil bilang gini "Duh capek"
Dia pasti jawab "capek itu jangan bilang, tapi istirahat"
Semenyebalkannya iman, tetap saja dia berhasil buat saya menangis semalaman gara-gara sebentar lagi bakal pisah.
Iman itu tipikal cowo mellow romantis. Banyak cewek sebenernya suka sama dia. Dianya aja yang pura-pura tutup mata karena tetep yang nan jauh disana lebih mempesona.
Alhamdulillah, kemarin saya dapat kabar dia udah dapat pekerjaan.
Iman memang bagai air yang menghanyutkan, tiba-tiba tanpa banyak omong, tanpa pikir panjang pekerjaan sudah di tangan.
Yang baik disana ya. Jangan sering vertigo, ayolah sixpack lagi, jangan lupa penuhi hutangmu bikin video. LOL.
Selamat berjuang temanku iman! dari temanmu yang juga sedang berjuang.
Maaf dan terima kasih
Xoxo
iis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar