Selasa, 29 Agustus 2017

FINA DAN NOVAL

Jika saya harus menyebutkan siapa teman yang merangkap menjadi orang tua saya di pwt mungkin saya akan menjawab dua orang ini. Mereka adalah Fina dan Noval. Mengapa demikian? Karena kita sering bonceng tiga dalam satu motor. Noval di depan, fina di tengah, lalu dimana saya? Ya saya di depan Noval.
Tidak akan saya lupakan awal pertemuan kita di Fapet. Kita satu kelompok Ospek dulu, dan tak menyangka Fina dan Noval menjadi sepasang kekasih sampai sekarang.
Fina. Oh bukan, lebih enak saat memanggilnya Ipin. Banyak orang yang bilang bahwa saya dan Fina itu mirip. Postur tubuh ga beda jauh. Walaupun fina selalu komplain jika tinggi kita disamakan dengan alasan “Apaan, aku lebih tinggi dari iis ya” sambil mengukur tinggi dengan tangannya. Ya dia memang lebih tinggi dari saya tepatnya 5 cm di atas saya.
momen saat saya mengikuti Touris Hunting bersama Fina dan Noval

Unforgettable memory bersama Fina yaitu pernah suatu ketika saya nginap di kosannya selama kurang lebh 5 hari, waktu itu saya sedang ada masalah dengan kosan saya, dan Alhamdulillah Fina mau berbagi kamar dengan saya. Ya.. walaupun dia itu cerewet, kalo ngomong ga disaring, jago banget kalo bangunin saya tidur dan pastinya dia (aduh saya bingung mencitrakan bagian ini) intinya dia itu baik sering bersedekah terutama “sedekah kent*t” (you know what lah what i mind)
Kalo bicara soal Noval dia itu bijak, pengertian, pekerja keras, dan sederhana. Beberapa kali saya pernah beradu pendapat dengan Noval walau seringnya selalu saya yang kalah. Tapi itulah Noval yang selalu bisa mencairkan suasana, yang selalu jeli melihat kesempatan, yang selalu mau berusaha apapun untuk kebaikan dirinya.
Unforgettable memory bersama Noval yaitu ketika kita curhat mengenai orang tua, Noval bilang “Saya segini adanya, keluarga saya segitu adanya, kalo mereka ga punya ya kali saya harus keukeuh minta”
Fina baik Noval memberikan banyak pengalaman dan pelajaran. Membuat saya semakin dewasa, dan berusaha berubah menjadi pribadi yang lebih bertanggungjawab. Terimakasih untuk kalian berdua, semoga cepet putus. Putuskan untuk dihalalkan. Jangan lupain aku ya...
XOXO
iis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar