Sabtu, 03 November 2012

Gombalan anak kuliahan


Gombal Ala Mahasiswa, diciptakan oleh @yeahmahasiswa, berisi gombalan-gombalan sesuai jurusan diperkuliahan, buat kamu yang mau cari gombalan, bisa dicontek nih. Yuk kita lihat Gombalannya : Gombalan Maut : Jurusan Perminyakan: Kalo aku jadi SPBU, pasti tiap hari ada tulisan ‘CINTA HABIS’ soalnya kamu telah memborong semua cintaku. Jurusan Sistem Informasi: Kayanya laptopku error deh, soalnya tiap mau ngetik deket-deket kamu font yg keluar selalu Times New “Romance”. Jurusan Teknik Informatika: Ketika virus yang bernama CINTA.exe menyerang hatiku yang membuatku teringat selalu padamu. Jurusan Teknik Elektro: Aku memang anak elektro, tapi akupun tak mengerti kenapa sentuhanmu bisa menyetrum kalbuku. Jurusan Geofisika: perlu banyak alat untuk tahu apa isi bumi, tapi tak perlu banyak alat untukmu mengetahui isi hatiku Jurusan Kedokteran: tanpa membedah isi hatimu pun, aku tahu kamu mencintaiku Jurusan Teknik Lingkungan: Senyummu bagaikan global warming, yang mampu mencairkan isi hatiku. Jurusan Seni Rupa: Kau warnai duniaku dengan cinta dan kasih sayang. Jurusan Seni Musik: aku dan kamu bagaikan nada-nada yang bila berkumpul akan membentuk suatu harmoni Jurusan Keperawatan: Mencintaimu bagaikan diare, tak dapat ditahan lagi. Liat bintang disana ngga? Indah kayak mata kamu :3#GombalFYM#Astronomi Kerja saraf itu cepat banget yah? Secepat aku jatuh cinta sama kamu #GombalFYM#Kedokteran (@NabielAhmad) Wajahmu terekam di mataku dengan menggunakan lensa fix & 24 frame/second. Indah dan bersinar! CUT! #gombalFYM#Perfilman Wahai Yang membolak-balikkan hati, teguhkanlah hatinya padaku #GombalFYM#SufiGombal (@raa_mbo) Tau penyederhanaan dari angka ini gak? 9x-7I>3(3X-7U) hasilnya I<3U lho! #GombalFYM#Matematika (@adrianalamsyah) Santai aja, cintaku berlapis-lapis kayak sedimen kok buatmu :)#gombalFYM#Geologi (@danieleben) game theory,chicken,stag hunt smuanya abang bs ngerti,yg abang ga bs ngerti cm hati eneng #gombalFYM#HI (@fikryachmad) ikatan hati kita bagai ikatan kovalen antar senyawa, sulit dipisahkan oleh reaksi apapun #GombalFYM#Kimia (@nivaaah) Beton bertulang itu kuat banget ya? Sekuat perasaanku padamu#oenjoe#GombalFYM#TeknikSipil (@aandriankusuma) Ngerakit motherboard itu rumit.. tapi lebih rumit mengerti hati mu. :3 #GombalFYM#TI (@deadeare) Aku ajarin kamu line balancing deh. Tapi kamu ajarin aku heart balancing ya.. #GombalFYM#TeknikIndustri (@reginahelin) Kok susah ngakses hati kamu ya? Apa sih passwordnya?#GombalFYM#IT (@sendhiar) kamu manis banget deh, semanis fruktosa. #gombalFYM#TeknologiPangan (@dewitric) perhitungan korelasi antara hatimu dan hatiku itu sangat kuat dan saling melengkapi #GombalFYM#Statistisik (@admkurn) kamu selalu berhasil numbuhin benih cinta di hati aku#gombalFYM#pertanian (@bagusadityo) Seandainya ada formula untuk obat rindu yg bisa kuracik, akan kuracikkan obat itu untuk kita #GombalFYM#Farmasi (@nivaaah) Pengawet makanan manapun gak ada yang bisa ngalahin awetnya hubungan kita ya, neng! #GombalFYM#TeknologiPangan (@citrabonita) Cintaku padamu seperti debet yang selalu bertambah setiap saat dan tidak akan menjadi kredit. #GombalFYM#Akuntansi (@chtrync) Asam sulfat pekat pun tak mampu meluluhkan rasa cintaku padamu #GombalFYM#Tekkim (@SilvesterDioo) bisakah hubungan bilateral kita berlangsung sampai selamanya?#GombalFYM#HI (@vinoviel) kau seperti gempa vulkanik yg dapat mengoncangkan hatiku & memuntahkan perasaanku setelahnya #gombalFYM#geografi (@atananta) Tau gak hal pertama yg mau aku desain stlah lulus? aku mau desain interior hatimu, biar ada akunya :3 #gombalFYM#interior (@sarahDEJ) HP-Pro itu obat buat hati kan? tapi buat aku, obat hati paling ampuh yaa kamu dan semua ttg kamu #GombalFYM#Farmasi (@marthaelsy) deret angka biner yg ku lihat itu, makin lama makin membentuk senyuman seperti di wajahmu #GombalFYM#fasilkom (@faicol) ngejar kamu itu ibarat ngejar A,setelah dapet lega+pengen dipertahanin,Candu! #GombalSiTeladan#GombalFYM (@nando_nurhadi) Rumitnya membuat jaringan jalan tak serumit cintaku padamu karena cintaku dibuat dari bahan pilihan #gombalFYM#Civil (@lorentzmeliala) Aku kuliah di teknik perkapalan karena.. mau melabuhkan kapal cintaku ke hatimuuu #gombalFYM#teknikperkapalan (@sarahDEJ) Hati ini bolong2.. dan hanya kamu yang bisa menambalnya#GombalFYM#kedokterangigi (@Mircung) Senyum kamu kayak magma deh, bikin hatiku meleleh ngeliatinnya :) #GueGalau#gombalFYM#Geologi (@danieleben) Belajar teori saja tdk cukup. Mari praktek. Izinkan aku menemui orangtuamu & berdiplomasi ttg hubungan kita. #GombalFYM#HI (@Satky) Cintaku padamu bagaikan deret geometri, dengan rasio lebih dari satu maka S cintaku=~ (tak hingga) #gombalfym#matematika (@Gratiya) ku bingung nentuin katalis mana yang pas untuk reaksi antara hatiku dan hatimu. #GombalFYM#TeknikKimia (@fuyuki_aditya) sayang yaa yang manis cuman dikenalnya ‘Gulaku’, padahal mah buat abang ada ‘Eneng-ku’ #GombalFYM#Periklanan (@dimaskresna) Yang lain bisa mencintai kamu di 2 waktu, sedih dan senang. Aku mencintai kamu di 16 waktu sayang. #Tenses#gombalFYM (@niaryuniyar) Lemak boleh jenuh, tapi hubungan kita ga boleh ada kata jenuh ya bang :3 #gombalFYM#gizi (@meliandr) Kamu tahu? cintaku buatmu ibarat tan 90 yg jika dihitung dengan apapun hasilnya tdk terhingga #berat#matematika#GombalFYM (@daniaditama) Asal kamu tau, cintaku padamu valid dan reliabel lho. Jadi kamu ga perlu mengujinya lagi #GombalFYM#MetodePenelitian (@dhorey) Ibarat baja yang gak kuat nahan gaya tarik, kalo aku ditarik jauh dari kamu juga gak gak gak kuat #GombalFYM#TeknikSipil (@noviannanovha) bubur itu makanan pendamping ASI, kalo kamu pasti pendamping aku kan? #gombalFYM#gizi (@meliandr) kamu kok bisa kaya pupuk kompos sih?, bisa aja menyuburkan hatiku #pertanian#peternakan#GombalFYM (@daniaditama) cinta DITOLAK. diagnosis : Fraktura Hepatica! #GombalFYM#Kedokteran (@arnovvv) cintaku ke kamu harus segera go public, karena kalo sampe telat risk nya bisa lebih tinggi dari return #GombalFYM#Finance (@monicashintaa) behel kamu bagus ya, ibarat breketnya aku, kamu kawatnya, yang menyatukan kita #GombalFYM#KedokteranGigi (@aghistata) bunga obligasi bisa disusutkan setiap tahunnya tapi cintaku padamu tak pernah susut #GombalFYM#accounting (@devrycesar) Hanya ada dua pekerjaan dlm hidupku: menulis artikel, dan menulis namamu di hatiku #GombalFYM#Jurnalistik (@lavidaebella) Mikirin algoritma beribu program aku masih sanggup, tapi mikirin hidup tanpa kamu, aku nggak kuat.. :3 #GombalFYM#TI (@starfalz) Setelah kuliah di Bea Cukai, aku pasti bisa mem-Bea-yai kehidupan kita nanti :”> #gombalFYM#BeaCukai (@sarahDEJ) Cintaku kepadamu bagaikan gelombang seismik yang menjalar di dalam bumi yang bisa bikin gempa dunia #gombalFYM#geofisika(@mmukhlisje) kamu kaya brokoli deh, sama2 bikin aku awet muda :3#gombalFYM#gizi (@meliandr) TURki ditolak masuk UE ya ? pantas aja aku TUR ke hatimu, selalu juga ditolak #GombalFYM#HI (@adimuliapradana) Kamu tau? aku ga pernah mau jadi Presiden Indonesia. Aku maunya jadi Presiden buat hati kamu :3 #GombalFYM#Politik (@dimaskresna) kamu suka baca buku2nya derrida ya? pantesan kamu suka membuat hatiku menDERITA #GombalFYM#HI (@adimuliapradana) aku rela sistem neokolonialisme berlaku kalo kamu yang menjajah hatiku.. #GombalFYM#HI (@adimuliapradana) Di daerah kamu sering gempa ya? | Soalnya kalo deket ama kamu jantung begetar nih. #gombalFYM#Geologi (@danieleben) Gambar vektor atau perspektif aku jago, tapi buat gambarin perasaan aku ke kamu kok susah banget ya… #GombalFYM#DKV (@ilosoesilo) yang kutakutkan pada Pasal 362 KUHP tentang Pencurian, adalah ketika aku ingin mencuri hatimu #GombalFYM#Hukum (@aulthelegend) semua rumus udah aku kuasai, cuma rumus buat dapetin kamu yang masih aku pelajari #GombalFYM#Fisika (@pramudadw) biasanya aku jago merangkai kata tapi didepanmu aku melting tanpa kata #GombalFYM#Komunikasi (@tegararab) kalo cuma bikin brightness foto kamu sih gampang,bikin brightness hari2 kamu aku juga bisa.. #GombalFYM#DISKOM (@creativani) Cinta itu kaya metamorf semakin ditekan dan dipanaskan semakin kuat #GombalFYM#Geologi (@dedik_ryan) Sptnya kamu terdiaknosa defisit kasih sayang, sini aku kasih perawatan penuh kasih sayang #GombalFYM#Keperawatan (@gitapam) Kamu algoritma lockless buat x86 ya? Yaudah aku jadi instruksi CMPXCHG supaya jadi bagian penting darimu #GombalFYM#IT (@rizandigp) Setiap struktur itu punya titik berat, tapi kalo titik berat aku di kamu #GombalFYM#TeknikSipil (@noviannanovha) Eh tau nggak, stetoskop ini juga bisa mendengar suara hati kamu loh! #GombalFYM#Kedokteran (@NabielAhmad) hatiku ko brgetar ya pas kamu lewat? kayanya arus² positif dr hatimu langsung berinteraksi dgn hatiku deh #gombalFYM#elektro(@akhyarayar) Energi itu nggak bisa dimusnahkan, sama seperti cinta aku sama kamu nggak akan pernah sirna.. #GombalFYM#Termodinamika (@SilvesterDioo) ubi ius, ubi societas = ada hukum, ada masyarakat.. Pastinya, Ada kamu, selalu ada aku. #GombalFYM#Hukum (@aulthelegend) Hardisk hati aku ga ada freespace lagi, udah full sama cinta kamu #gombalFYM#TI (@tiewuldudul) Cintamu rumit ya. Serumit dekarboksilasi oksidatif…#GombalFYM#Biologi (@jazmanyun) Cintaku ke kamu tu kayak gelombang seismik, bisa bikin gempa dunia #gombalFYM#geofisika (@mmukhlisje) Cintaku kepadamu kaya gempabumi gabisa diprediksi, membuat gemetar, dahsyat #gombalFYM#geografi (@dayacipta) di perancangan jalan biasanya ada guard rail dan guard post, tapi kayanya kamu guardian angel aku deh #GombalFYM#Sipil(@noviannanovha) Aku akan setia menjaga cinta ini seperti aku menjaga semai ini sampai tumbuh menjadi Pohon #GombalFYM#kehutanan (@Fachrudien_Ok) kalau ga ada kamu rasanya hati ini sedih seperti awan cumulonimbus yang akan menurunkan hujan #GombalFYM#meteorologi(@anggaohm) kamu serupa Modus, paling sering muncul di hatiku.#gombalFYM#Statistik (@TikaWe) Jika hati kita bak minyak&air, tambahkan saja Tween&Span, aduk dgn putaran 1000rpm agar hati kita menyatu #gombalFYM#Kimia(@renkadn) semoga kita selalu seperti arteri dan vena. Selalu berdampingan.#FK#gombalFYM (@aghniaaa) Dirimu bagai SLR yg menghasilkan gambar-gambar indah masa depanku. #GombalFYM#DKV (@Patriarizko) Walaupun Sternberg nemuin teori ttg cinta, tp cintaku padamu bukan sekedar teori semata. #GombalFYM#Psikologi (@AdrianPsi) Teori Laswell pun tidak dapat mempelajari cara untuk mengungkapkan cinta kepadamu #GombalFYM#IlmuKomunikasi(@LukeNugroho) cintaku kepadamu layaknya putusan akhir. Tak bisa diganggu gugat, dan tak ada banding. #gombalfym#hukum (@aldopradipta) Seperti halnya pelayanan publik non stop service seperti itulah juga halnya cintaku non stop ke kamu #gombalfym#admnegara (@hestiaugust) Pidana Penjara terasa ringan, dibandingkan Pidana Gak Ketemu Kamu Seharian #eaaa#GombalFYM#HUKUM (@ekkyadikoesoemo) Aku ingin menyuntikkan implan ke cinta kita agar cinta kita semakin besar #GombalFYM#AhliBedahKecantikan (@inyomanarrie) Mari kita legalkan cinta kita dengan ikatan perkawinan sesuai dengan UU perkawinan no 1/74 #gombalfym #hukum (@adliacatur) Daya ledak E=mc2-nya Einstein tak sebanding dengan ledakan hatiku padamu #GombalFYM #fisika (@abdulharis) Cintaku kepadamu takkan ada hentinya, bagaikan looping yang tak terminasi #gombalFYM #TeknikInformatika (@A_R_S_10) for (i=1,i>=1,i++) do { cinta_kamu() } -> tau ga artinya? cintaku buat kamu looping forever #gombalFYM #ngoding#IT (@littleijes) meskipun selalu request time out, aku tidak akan berhenti ping hatimu hingga kau reply #gombalFYM #IT (@ricoharisin) Do you have a name? Or can I call you mine? #GombalFYM#bhsinggris (@diahfati)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar